Wednesday, September 7, 2011

Keylogger With FEARLESS KEYLOGGER

,
Pernah dengar keylogger??
keylogger adalah sejenis program yang mampu menangkap hasil ketikan keyboard user di sebuah computer yang udah ter install ma software ini..
keylogger bisa dimasukkan dalam kategori virus,Trojan …merupakan salah satu program andalan hacker (umumnya sih yang black hat ) he he he…ada berbagai macam program keylogger contohnya KGB Keylogger,Ardamax Keylogger,Fearless Keylogger..masing2 mempunyai keistimewaan dan kekurangan…tapi disini ane gak mungkin jelasin satu persatu…ane Cuma mau jelasin tentang cara membuat keylogger yang mudah menggunakan fearless keylogger…
langsung aja oms ..
Fearless keylogger termasuk program pembuat koetlogger sederhana yang sangat mantabss hasilnya..menurut ane sih.. hi hi hi..bisa didapatkan disini
Langsung ajah kagak usah banyak cing-cong…jalankan programnya,maka akan muncul tampilan seperti berikut


Dibagian server name isi aja nama service windows biar menipu,kaya svchost.exe,winlogon.exe,spoolsv.exe atau apalah..(explore u’r brain brother..),dibagian registry key juga sama,trus di kolom “remove” file..di isi tulisan apa aja,ntu gunanya mematikan program keylogger secara otomatis bila di dalam server ftp kita ada file dengan nama yang kita tuliskan di kolom tersebut…< lho kok ada server Ftp segala??hush..diem dulu..ntar ane jelasin >,di bagian victim name diisi nama yang sama dengan nama di kolom “remove:” file; jadi misalkan di kolom “remove” file diisi remove_saya1.me,maka di kolom Victim name di isi saya1....dibagian “Upload dir” diisi directory tempat file log akan dikirim di server ftp kita…
Trus klik startup options ..maka akan mucul gambar seperti ini

Centrang aja semua pilihan disana..dan jangan lupa di bagian “melt Server” juga di centang..gunanya menghapus file keylogger setelah dijalankan ma user yang gak paham bahwa menjalankan file keylogger ntu sangat berbahaya..ho ho ho…
Trus klik logging options


Nah disini penjelasan kenapa diatas tadi ane sempat nyinggung tentang server ftp…bila belum punya server ftp bisa signup dulu disini kok
http://www.drivehq.com/secure/FreeSignup.aspx? Gratis..tis..tis
dah daftar??masukkan alamat ftp tadi di kolom ftp address ,contoh ftp.drivehq.com trus user name kamu dan password kamu…dibagian”when log gets” diisi bytes hasil ketikan yang akan dikirim ke server ftp..Nb:kalau bisa gak usah gede2..misal 100 bytes aja dah cukup lumayan kok,biar cepet dikirimnya…eits gak bingung lebih besar byte atawa kilobytes kan??he he he he.di kolom logfile diisi nama file log yang akan dikirim,misal bila diisi dengan nama warnetA.log..maka di server ftp kita nanti akan ada file dengan nama yang sama…trus klik “Build Server”..jadilah file keylogger kita tadi.. he he he ni contohnya…

cara pakai??pake trick yang menipu dunk..joinkan dengan sopware yang baru nge trend saat ini dengan program binded.exe,atau file joiner.exe, atau yab file binder.exe..kasih ke temen2 kamu atau upload ke internet biar pada di download…dan hoppla..mereka dapatkan program yang mereka inginkan + KEYLOGGER kamu..wakakakakak atau kalau cara yang licik,pasang di warnet,habisin dulu depfrezze nya,pasang,tutup dan tinggal panen hasil..atau bila warnetnya pake depfrezze terbaru versi 7 dan kita gak punya anti nya dijalankan aja,trus cabut..tunggu sampai ada user yang pake ..meski setelah mereka pakai trus restart kompie,hasil ketikan tetap melayang jauuuhhh ke server kita he he he..
sekian tutorial dari ane.

1 comments:

  • May 14, 2013 at 10:38 AM

    bos gw kan daftar ftp di http://www.drivehq.com/secure/FreeSignup.aspx?
    trus gw daftarin email gw yang herunuriyanto@live.com trus gw harus isikan ftp andress n ftp unsername kayak gimana.....
    ok thanks sebelum nya gw tunggu balesan nya ............

    delete

Post a Comment

 

cvbn45's Blog Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger